0812 8358 9315 - Jual Wallpaper Murah Berkualitas Untuk Apartement di MT Haryono Square, Jakarta Utara

Sedang mencari info tentang 0812 8358 9315 - Jual Wallpaper Murah Berkualitas Untuk Apartement di MT Haryono Square, Jakarta Utara ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Toko Wallpaper Berkualitas terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Call, SMS, Whatsapp : 0812-8358-9315



Wall sticker dinding adalah sebuah material yang digunakan sebagai pelapis untuk finishing di dalam menyelesaikan dinding rumah, hotel, bank, tempat tinggal sakit, ruang studio dan tetap banyak lainnya. Pemasangan wall sticker ini tentunya termasuk dapat sebabkan penampilan dinding tampak lebih berbeda. Namun tahukah anda bahwa rupanya wall sticker atau wallpaper ini tidak hanya mampu dipasangkan terhadap dinding saja, tapi terhitung sanggup dipajang pada plafon ruangan. Tentu saja terlalu direkomendasi bagi kamu yang mengidamkan membuat penampilan ruangan lebih cantik dan keren. Motif wallpaper yang bisa digunakan seperti motif awan, langit-langit, motif kartun, motif flower, motif batik dan masih banyak ulang pilihan motif menarik lainnya untuk sanggup kamu pilih. 


Sebenarnya, wall sticker itu sendiri punyai kegunaan utama sebagai pengganti cat. Namun disamping itu ada banyak berlebihan yang didapatkan sebagai faedah lain dari pemasangan wall sticker dibandingkan dengan memakai cat dinding biasa. Lalu, apa sajakah kelebihannya tersebut? Tentu saja mampu dijadikan penghias dinding. Jika pakai cat tembok biasa, pasti tidak dapat bermotif layaknya apa yang bisa dibuat berasal dari wall sticker atau wallpaper.


Material dan juga cara mengaplikasikan wall sticker ini juga tidak sama bersama pemanfaatan cat. Ketika dijual, wallpaper kebanyakan bersifat lembaran yang kemudian dipasarkan bersama dengan hitungan harga jual permeter atau per roll (gulungan), ukurannya tergantung bersama dengan keperluan anda atau konsumen. Oleh dikarenakan itu sebelum mengambil keputusan membeli wall sticker pastikan anda sadar terlebih dahulu kebutuhan dinding atau plafon yang dibutuhkan, setelah itu barulah sanggup meyakinkan berapa kebutuhan wall sticker yang hendak dibeli, dengna begitu maka terkecuali ada sisapun tidak bakal banyak dan tidak menguras isikan dompet anda. 


Di toko penjualan wallpaper, tersedia banyak jenis wallpaper yang dijual bergantung bahan yang digunakan. Namun yang paling banyak dijual belikan dan jadi pilihan banyak orang adalah bahan vinyl dan vinyl Korea yang miliki banyak keunggulan serta harganya pun relatif murah. Bahan vinyl tidak ringan sobek, tahan air dan noda dan juga dapat dibersihkan dan pemanfaatan mampu tahan lama sampai 15 th. lebih. Sehingga dapat disarankan untuk dipasang pada plafon atau dinding apartement anda.


Apabila Anda tertarik dengan produk wallpaper banyumili.id yang kami tampilkan dan hendak melakukan pemesanan, cara pemesanannya sangat mudah sekali. Kami melayani pemesanan wallpaper dengan berbagai macam motif, ukuran untuk diaplikasi.


1. CARA PEMESANAN Anda dapat menghubungi kami di nomor berikut ini :


pak har : 0878 5280 3235


bapak tono : 0812 8358 9315


Kami yang akan menginformasikan rincian harga dan menentukan total biaya pemesanan dan pemasangan beserta ongkos kirim ke kota Anda. Atau via email wallpaper.banyumili@gmail.com


2. CARA PEMBAYARAN Setelah pesanan dari Anda kami terima, kami akan mengkonfirmasikan pesanan anda berikut dengan harga. selanjutnya Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer bank kerekening kami yang akan kami berikan atau bisa membayar dengan tunai ketika transaksi di workshop kami.


3. KONFIRMASI PEMBAYARAN Apabila anda melakukan pembayaran melalui online jangan lupa untuk mengkonfirmasi pembayaran yang telah anda lakukan dengan menghubungi kami kembali dan memberikan bukti pembayaran yang telah dilakukan.


4. PENGIRIMAN/PEMASANGAN Setelah konfirmasi pembayaran dari Anda kami terima, apabila barang sudah siap selanjutnya barang akan kami packing dan kirim ke alamat Anda menggunakan jasa pengiriman atau berikut kami pasang sesuai yang telah disepakati bersama.   telpon dan pesan sekarang juga!.  


terima kasih   banyumili.id


baca juga : wallpaper

0 komentar:

Posting Komentar